"CD AUDIO BINAURAL BEAT FREQUENCY"

on Sabtu, 27 September 2008


CD AUDIO BINAURAL BEAT FREQUENCY: KESEHATAN & METAFISIKA STIMULATION
Selamat Mengenal metoda praktis, aman dan efektif dalam pembangkitkan kemanpuan paranormal. Berdasarkan temuan ilmiah terhebat dibidang parapsikologi oleh ilmuwan ? ilmuwan barat yang meneliti gelombang otak yang aktif pada otak paranormal. Ternyata gelombang-gelombang otak tertentu berperan aktif melakukan kemanpuan paranormal.
Saat ini ditemukan teknologi stimulasi otak dengan gelombang suara yang unik. Seperti telah diakui lem baga sains dan penelitian tentang otak, suara memiliki pengaruh besar terhadap kinerja otak, contohnya efek musik Klasik dan Jazz terhadap Otak dan Psikologi Manusia. Dengan berdasarkan pada konsep frekwensi suara inilah, Teknologi Stimulasi Otak kami mampu menghasilkan frekwensi suara khusus yang dikenal dengan nama Binaural Beat Frequency.
Binaural Beat Frequency adalah frekwensi yang dihasilkan melalui perhitungan matematika kompleks sehingga mampu menginterferensi dan menstimulasi gelombang otak untuk memasuki kondisi "trance" (frekwensi theta). Binaural Beat Frequency memiliki pengaruh yang kuat, bahkan lebih kuat dari pengaruh musik Klasik dalam menstimulasi gelombang otak manusia memasuki frekwensi tertentu, seperti alpha, theta & delta.
dengan menyelaraskan gelombang otak pada frekwensi tertentu maka kita akan manpu atau bisa memiliki kekuatan metafisika yang sangat berguna bagi kehidupan kita sehari-hari. Metoda ini ditemukan sejak tahun 1960 yang dilakukan oleh berbagai ilmuwan yang menyimpulkan bahwa frekwensi suara tertentu dapat menpengaruhi keadaan seseorang.
Seseorang yang gelombang otak pada frekwensi beta (12 ? 25 cps) melakukan kegiatan berpikir, berinteraksi, dan menjalani kehidupan sehari. Gelombang otak pada frekwensi alfa (8 12 cps) menyadari keberadaan mimpi dan keadaan meditasi terdalam karena Gelombang alfa sebagai jembatan penghubung antara pikir an sadar dan bawah sadar. Sedangkan gelombang otak pada frekwensi theta (4 ? 8 cps) memasuki alam bawah sadar yang mengalami kondisi meditasi sangat mendalam.
Seseorang yang berprofesi sebagai paranormal dan penyembuh gelombang otaknya lebih banyak mengandung frekwensi delta (0,1 ? 4 cps). Frekwensi delta bertindak sebagai "radar" yang mendasari kerja intiusi, empati dan tidakan yang bersifat insting. Delta juga membantu mencapai tingkat kesadaran dan kebijakan tertinggi.
CD Audio Binaural Beat Frequency yang diprogam dengan frekwensi khusus untuk diselaraskan gelombang otak kita ke dalam frekwensi alpha, theta dan delta. Anda hanya mendengarkan CD Audio Binaural Beat Frequency System yang menstimulasi otak yang memberikan respon kep ada bagian otak yang berfungsi pusat kesehatan & kemanpuan paranormal, seperti: pembangkit energi tubuh (kundalini/cakra/aura/chi), mata bathin, terawangan, psikometri ESP (Extra Sensory Perception), telepathy, telekinetis, psychokinetis, lepas sukma, peningkat daya seksual, peningkat metabolisme tubuh dan sebagainya

Meditasi secara intisari adalah keinginan seseorang untuk dapat mencapai salah satu tingkatan frekwensi otak tertentu. Para praktisi meditasi tradisional perlu waktu bertahun-tahun untuk belajar tentang teknik meditasi yang baik, sekarang anda dapat dengan mudah mendapatkan hasil yang sama dengan program gelombang otak. Tidak diperlukan pelatihan khusus. Frekwensi yang baik dalam meditasi adalah tingkatan Alpha, mulai dari 8Hz sampai 13Hz.

Ketika kita mengunakan gelombang otak untuk melatih tingkatan meditasi tertentu selama jangka waktu tertentu, maka otak akan belajar tentang perubahan tingkatan dan menjadi mudah untuk mencapai tingkatan yang tertinggi. Kemudian setelah mengunakan program ini dalam jangka waktu tertentu, pada kemudian hari sudah tidak diperlukan lagi setelah otak kita telah belajar. Ini adalah alat bantu yang sangat baik. Dalam jangka waktu tidak relatif lama 1 – 2 bulan anda akan memiliki kemanpuan-kemanpuan paranormal. Setiap orang berbeda-beda merasakan efek CD ini. Ada yang cepat dan lambat semua itu ditentukan kedisilpinan diri. Ingat tidak ada program yang langsung berhasil tanpa adanya pengorbanan biarpun sedikit. CD Audio ESP hanya menpersingkat waktu menjadi paranormal.

PERINGATAN !

Mereka yang termasuk dalam kategori dibawah ini tidak diperkenankan untuk mengunakan produk ini:

  • Mereka yang mempunyai gangguan penyakit pernafasan atau epilepsi
  • Mereka yang mengunakan atau menderita penyakit yang berhubungan dengan jantung
  • Mereka yang mempunyai penyakit cardiac arrhythmia atau sakit jantung lainnya
  • Mereka yang sedang mendapatkan perawatan stimulasi, penguna obat-obatan psychoactive atau obat penenang.

DAFTAR CD AUDIO BINAURAL BEAT FREQUENCY:
  1. CD AKTIFIN KUNDALINI & CAKRA (BOOSTER ENERGI MEDITATION) Rp. 50.000
  2. CD MATA BATHIN (GLAND PINEAL & PITUITARY GLAND STIMULATION) Rp. 50.000
  3. CD RAGA SUKMA ( PROYEKSI MIND STIMULATION) Rp. 30.000
  4. CD MENEMBUS DIMENSI & WAKTU (MIND SUBCONSIOUS STIMULATION) Rp. 50.000
  5. CD OPTIMALISASI AURA (BOOSTER ETHERIC PROTEKTION ENERGY) Rp. 50.000
  6. CD ANTI KETERGANTUNGAN NARKOBA/ALKOHOL Rp. 50.000
  7. CD PENENANG JIWA (ANTI STRESS) Rp. 50.000
  8. CD LANGSING (BOOSTER METABOLISME BODY) Rp. 50.000
  9. CD AWET MUDA (REGERATOR SEL) Rp. 50.000
  10. CD MEDITASI (ALFA-THETA STIMULATION) Rp. 50.000
  11. CD PENINGKAT DAYA SEKS Rp. 50.000
  12. CD PENINGKAT IQ (VIBRASI SYARAF OTAK) Rp. 50.000
  13. CD SUSAH TIDUR (MELATONIN STIMULATIONRp. 50.000

Syarat Pembelian:

  1. Harga sudah termasuk biaya kirim via Titipan Kilat (tidak berlaku untuk pengiriman luar negeri)
  2. Harga sewaktu-waktu dapat berubah
  3. Barang segera dikirim setelah biaya ditransfer ke rekening kami
  • Setelah Uang ditransfer segera konfirmasi kepada kami dengan SMS di : 081233440401

Anda Bisa mendapatkannya dengan membayar SESUAI CD yang anda pilih.
cantact person di Gus LATIEF Hp : 085732084722 atau di :
081233440401 Untuk informasi,klo tranver udah diterima langsung dikirim via email klo tidak punya email nanti di kirim via pos
CD Audio ESP hanya menpersingkat waktu menjadi paranormal.

0 komentar: